Langsung ke konten utama

Proses pemungutan suara pemilihan umum

 Liputan Ismaya proses pemungutan suara pemilihan umum di TPS 01,Kampung Waluran desa Pangumbahan 


๐€๐ฌ๐ฌ๐š๐ฅ๐š๐ฆ๐ฎ'๐š๐ฅ๐š๐ข๐ค๐ฎ๐ฆ ๐ฐ๐ซ ๐ฐ๐› 

๐Š๐ž๐ฆ๐›๐š๐ฅ๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฌ๐š๐ฒ๐š ๐ˆ๐ฌ๐ฆ๐š๐ฒ๐š ๐ค๐š๐ฅ๐ข ๐ข๐ง๐ข ๐ฌ๐š๐ฒ๐š ๐š๐ค๐š๐ง ๐ฆ๐ž๐ฅ๐ข๐ฉ๐ฎ๐ญ๐ข ๐ญ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ง๐  ๐ฉ๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐ข๐ก๐š๐ง ๐ฎ๐ฆ๐ฎ๐ฆ ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐๐ข ๐ฅ๐š๐ค๐ฌ๐š๐ง๐š๐ค๐š๐ง ๐๐ข ๐“๐๐’ ๐ŸŽ๐Ÿ ๐ค๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐ง๐  ๐–๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ง ๐๐ž๐ฌ๐š ๐๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ฆ๐›๐š๐ก๐š๐ง 









Pemilihan umum adalah proses di mana warga negara memilih perwakilan mereka dalam pemerintahan, seperti presiden, anggota parlemen, atau pejabat lokal, melalui pemungutan suara. Ini merupakan cara yang demokratis untuk menentukan siapa yang akan memegang kekuasaan dan mengambil keputusan yang memengaruhi masyarakat secara luas









Pemilihan kali ini memiliki tiga Paslon yaitu : 

Nomor urut 01 : Anis baswedan - Muhaimin Iskandar 

Nomor urut 02 : Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka 

Nomor urut 03 : Ganjar pranowo - Mahfud MD








Pemilihan umum adalah proses di mana warga negara memilih pemimpin atau wakil mereka dengan memberikan suara melalui coblos mencoblos pada tindakan memasukkan surat ke dalam kotak suara untuk menandai pilihan mereka secara rahasia









Langsung saja kita lanjut, Hasil akhir suara tiap paslon sudah keluar yaitu : 

Hasil suara paslon Nomor urut 01 : 10 

Hasil suara paslon Nomor urut 02 : 152 

Hasil suara paslon nomor urut 03 : 32 

Kita do'akan saja siapapun yang terpilih, semoga bisa membawa Indonesia menjadi semakin sejahtera dan maju Aminnn 

cukup sekian dari saya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan Wabillahi taufik walhidayah wassalualaikum Wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outobiografi ismaya

Nama saya Ismaya, saya lahir di sukabumi 30 Desember 2007 sejak kecil hingga saat ini, saya tinggal di Waluran Baru Ds ujung genteng Rt 26/06 ,bersama orang tua saya anak ke 3/ Terakhir dari dua bersaudara, kakak saya bernama Silvia, Nhatalia saya lahir dari pasangan Azid dan Disah .                                                      sebagai anak   bungsu / terakhir dan hidup berkecukupan, saya harus bisa membahagiakan keluarga saya, walau hidup serba ada, tetapi orang tua tak memberi banyak kemewahan, kecuali untuk pendidikan Maya adalah nama panggilan akrab saya, saya lahir di keluarga sederhana, ayah saya seorang wiraswasta, sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga, Sejak kecil saya banyak foto kenangan hingga Masa remaja, sejak kecil saya selalu di ajarkan untuk selalu jujur dan baik terhadap siapapun    di usia 5-6 tahun, saya memulai jenjang pendidikan di Tk Hunafa karyatani pada tahun 2014-2015, selanjutnya saya meneruskan sekolah di SDN kebon waru pada tahun 2016-2017 , d

Praktek prakarya informatika kelas 9 tahun 2023-2024

  Foto profil pribadi  Foto kebersihan lingkungan